Ini Tujuan Indosat Ooredo Tingkatkan Kualitas Jaringan di Siantar

Sales Area Manager Indosat Ooredoo SA, Muhammad Saleh melakukan peninjauan di salah satu outlet di Jalan Sisingamangaraja, Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah jaringan 4G Plus.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Siantar dan sekitarnya hingga Danau Toba itu kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo SA, Muhammad Saleh mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Siantar, Padangsidimpuan dan Mandailing Natal (Madina).

Daerah yang sudah tercover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di Siantar, Padangsidimpuan, Madina bahkan ke wilayah Danau Toba.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Siantar memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, serta tabil, dengan jaringan yang terbaik.

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus kuat di wilayah Siantar, Padangsidimpuan dan Madina, serta akan ditambah lagi di Q4 2021,” ujar Saleh saat melakukan peninjauan di salah satu outlet di Jalan Sisingamangaraja, Siantar, Kamis (11/11/2021).

Saleh menuturkan, dengan terwujudnya jaringan yang semakin luas dan dapat menjangkau ke seluruh pemukiman, maka otomatis akan memberikan keleluasaan terhadap masyarakat untuk berselancar di dunia maya.

“Apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan beralih ke rumah, baik itu bisnis, pekerjaan, sekolah dan lainnya pasti membutuhkan koneksi internet yang baik di rumah,” papar Saleh.

Sementara Deny selaku Marketing Komunikasi Indosat Ooredoo berharap, kepada masyarakat agar bisa membuktikan sendiri kualitas jaringan Indosat Ooredoo yang saat jauh lebih meningkat

“Tidak muluk-muluk, ada baiknya untuk masyarakat silahkan mencoba sendiri kualitas jaringan Indosat yang saat ini telah dilakukan peningkatan kualitas jaringan jauh lebih baik,” sebut Deny.

Dia menjelaskan, program yang diperbuat Indosat Ooredoo tidak lain untuk membantu, sekaligus mempermudah aktivitas masyarakat dalam menikmati layanan internet dan berkomunikasi di masa pandemi ini.

“Indosat Ooredoo tetap terus menerus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dengan produk yang simple dan transparan. Ini ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat. Jadi, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2 kali lipat dengan harga yang sama,” paparnya.

Menariknya, pelanggan juga dapat melakukan cek apakah lokasinya masuk zona kuota 2 kali lipat dengan cara ketik SMS : ZONE kirim ke 363. Paket yang disediakan terdiri dari 3 GB (6 GB), 13 GB (26 GB) dan 42 GB (84 GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 jam selama 30 hari.

Tunggu apa lagi, mari bersama-sama geluti dunia maya dengan jaringan yang lancar menggunakan Indosat Ooredoo. (Rel)