Ini Tujuan Kapolres Asahan Gelar Silaturahmi dengan Awak Media  

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu dan jajarannya bersama awak media cetak, elektronik dan online.

Asahan, Lintangnews.com | Kapolres Asahan yang baru, AKBP Faisal F Napitupulu gelar ngopi bersama awak media, dengan tujuan menjalin silaturahmi di salah satu warung kopi di Kota Kisaran, Jumat (23/11/2018).

AKBP Faisal mengatakan, kegiatan ini untuk tetap menjalin silaturahmi, karena awak media adalah mitra kerja pihaknya.

“Saya mohon dukungan untuk menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terutama di Asahan ini. Karena tanpa kerja sama saya tidak bisa menciptakan suasana yang tertib dan kondusip, sehingga pertemuan ini langka awal kita menjaga tali silaturahmi,” ujar mantan Kapolres Nias Selatan itu.

Salah seorang wartawan media online, Heru yang hadir dalam kegiatan itu mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres Asahan menjalin kemitraan dengan para awak media.

“Kita ucapkan terima kasih atas respon positif Kapolres Asahan yang baru untuk selalu menjaga tali silaturahmi. Kapolres ini bukan orang baru karena pernah menjabat Kabag Ops Polres Asahan beberapa tahun lalu,” sebut Heru.

Dalam pertemuan itu tampak hadir para pejabat Polres dan wartawan yang sering mangkal melakukan peliputan di Mapolres Asahan. (handoko)