Ini Tujuan Kasat Reskrim Sergai Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat dan Agama di Warkop

Foto bersama para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dengan Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Hendro Sutarno di warung kopi.

Sergai, Lintangnews.com | Dalam rangka mewujudkan wilayah hukum (wilkum) di Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) yang aman, tentram dan damai ditengah-tengah masyarakat, Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Hendro Sutarno bersama tim berkunjung ke Dusun VII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kamis (9/1/2020) sore.

Dihadapan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, AKP Hendro bersam tim yang terdiri dari KBO Reskrim dan Kanit Idik I Sat Reskrim menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), agar tetap menjaga wilayah di Dusun VII Desa Firdaus dalam kondisi yang nyaman.

Begitu juga kerukunan beragama tetap saling menghargai dengan menghindari konflik atau intoleransi.

“Berikan informasi kepada Sat Reskrim bila terjadi paham paham radikalisme, jangan mudah percaya informasi hoaks. Mari kita dukung kebijakan Kapolri, Kapolda dan Kapolres dalam memberantas kejahatan seperti judi, konvensional dan yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat,” ungkap AKP Hendro.

Mewakili Tokoh Agama, Ustadz Julius didampingi Tokoh Masyarakat, Boiman, Surianto, Sumidar dan Kepala Dusun (Kadus) VII mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Sat Reskrim yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi sekaligus tatap muka meskipun di warung kopi.

“Kehadiran personil Sat Reskrim tentunya kami sambut dengan hati terbuka. Masyarakat Dusun VII khususnya Desa Firdaus titip salam dengan Kapolres Sergai. Warga akan tetap mendukung kebijakan-kebijakanya agar wilayah kami menjadi aman dan tentram. Kita berharap silaturahmi ini terus dapat terjalin dengan baik,” harap Julius. (Sutrisno).