Ini Tujuan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera Pantai Labu Audiensi ke Camat 

Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Muhammad Darwis Batubara, Ketua PKS Pantai Labu, Ustadz Evi dan pengurus bersama Camat, Rahmad Azahar Siregar.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Senin (20/9/2021) melakukan audiensi ke Pemerintahan Kecamatan (Pemkec) setempat.

Kedatangan partai itu dipimpin Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, Muhammad Darwis Batubara didampingi Ketua DPC PKS Pantai Labu, Ustadz Evi dan beberapa pengurus diterima Camat, Rahmad Azahar Siregar bertempat di ruang kerja Camat.

Kedatangan pengurus PKS Pantai Labu ini dalam rangka mengenalkan para pengurus baru Kecamatan, sekaligus menjalin sinergitas kedepannya.

Darwis menjelaskan, ini merupakan bagian dari PKS untuk beraudiensi dengan Pemkec Pantai Labu dan bersilaturahmi. Dirinya berharap, dengan audiensi ini akan terjalin hubungan yang lebih erat antara Pemkec dan PKS, khususnya pengurus Kecamatan.

Sementara itu, Ketua PKS Pantai Labu, Ustadz Evi menuturkan, tujuan audiensi juga menyatakan akan ikut berpatisipasi dan mendukung program pembangunan di Pantai Labu.

Sedangkan Rahmad Azahar menyambut baik audiensi itu, sehingga dapat lebih meningkatkan sinergitas dan tentunya demi berjalannya pembangunan di Deli Serdang, khususnya Pantai Labu. (Idris)