Ini Tujuan Polres Asahan Gelar Apel Bersama

Giat apel bersama yang dilaksanakan di Polres Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Polres Asahan lakukan apel pagi bersama anggota TNI, Polri dan Pemkab setempat dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Gubernur Sumut tahun 2018 bertempat di Lapangan Tembak Polres setempat, Jumat (14/9/2018).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Asahan, Surya, Kapolres AKBP Yemi Mendagi, Dandim  0208/Asahan, Letkol Arm Suhono, Danyon 126 /KC dan Danlanal Tanjungbalai-Asahan (TBA)  diisi dengan giat senam pagi bersama, pertandingan olahraga bola voli dan pembagian hadiah lucky draw.

“Pemkab Asahan mendukung kegiatan yang dilakukan TNI Polri dalam menjaga kamtibmas di masyarakat. Sehingga Asahan yang kondusif tetap terjaga dan tali silaturahmi terus terlaksana,” ujar Wakil Bupati, Surya.

Sementara itu  Kapolres AKBP Yemi Mendagi menyampaikan, kegiatan ini bentuk solidaritas TNI Polri dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Gubernur Sumut tahun 2018 dan olahraga bersama guna membangun sinergitas.

Kapolres pimpin apel pagi di giat bersama TNI, Polri dan Pemkab Asahan AKBP Yemi Mendagi .

“Mari kita sukseskan bersama pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) hingga sinergirtas terjalin dan terjaga sesuai dengan tugas kita,” ujar orang nomor 1 di wilayah hukum Polres Asahan.

Menanggapi hal itu, Letkol Arm Suhono memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan yang telah melaksanakan giat olahraga bersama TNI Polri dan Pemkab setempat.

“Ini merupakan sebagai perekat hubungan kerja sama khususnya di Asahan, bahwa kita siap bekerja sama untuk memberikan rasa kepercayaan dan kenyamanan ditengah tengah masyarakat,” ungkap Dandim.(handoko)