Ini Tujuan SDM Sekpro Kemendesa RI Kunjungi Pantai Labu

Foto bersama dengan tim Kementrian Desa yang berkunjung ke Pantai Labu.

Deliserdang, Lintangnews.com | SDM Sekpro Kementrian Desa (Kemendesa), Kamis (14/3/2019) sambangi Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Kunjungan yang berlangsung di aula Desa Pematang Biara itu, tim Kemendesa dipimpin Idham Zakaria, serta staf Ridwan Ali dan M Khairul Imam disambut Dinas PMD Deliserdang, Kepala Desa (Kades) Pematang Biara, Zulkifli,Pendamping Desa, Joy Sirait, Nawar dan Family Tambun.

Ketua SDM Sekpro Kemendesa, Idham Zakaria mengatakan, kunjungan dimaksud semata-mata memonitoring kinerja Pendamping Desa Kecamatan Pantai Labu. Dengan tujuan melihat sejauh mana Pendamping Desa menjalankan tugas atau program yang bermanfaat bagi desa atau masyarakat.

“Kita juga berharap Pendamping Desa dan perangkat desa memanfaatkan anggaran desa sebaik mungkin dan mendahulukan pembangunan yang menjadi prioritas. Ini agar pembangunan tepat sasaran dan berguna bagi masyarakat,” ujar Idham.

Pertemuan dalam rangka kunjungan tim Kementrian Desa di aula Desa Desa Pematang Biara.

Pendamping Desa, Joy Sirait mengucapkan terima kasih kepada tim Kemendesa yang telah melakukan kunjungan ke Pantai Labu. Menurutnya, ini menambah motivasi mereka untuk terus berbuat dan bekerja sesuai aturan demi kepentingan masyarakat desa.

Sementara Zulkifli juga mengucapkan terima kasih pada tim Kemendesa, Dinas PMD Deliserdang dan Pendamping Desa Pantai Labu yang telah memilih Desa Pematang Biara salah satu tempat yang dikunjungi.

“Kami berharap, kunjungan itu akan membawa Desa Pematang Biara dan Kecamatan Pantai Labu ke arah yang lebih baik,” ujarnya. (idris)