IPK Pantai Labu Bangga Ikut Rombongan MTQ dan FSN

Camat Pantai Labu, A Fitriyan Sukri, Sekcam, Junaidi, Ketua IPK, Nasri dan Sekretaris, Robby Herpani mengenakan pakaian adat Melayu pada MTQ dan FSN Deli Serdang.

Deli Serdang, Lintangnews,com | Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang berterima kasih kepada pihak Pemerintahan Kecamatan (Pemkec) setempat mengikutisertakan mereka bergabung pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 53 dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke 42  tingkat Kabupaten Deli Serdang di Kecamatan Pagar Merbau.

Hal ini disampaikan Ketua IPK Pantai Labu, Nasri didampingi Sekretaris, Robby Herpani, Senin (24/2/2020) di lokasi pelaksanaan MTQ dan FSN.

Nasri menuturkan, ini kali pertama pihaknya diajak Pemkec Pantai Labu dalam kegiatan keagamaan seperti MTQ  dan FSN.

“Dengan diikut sertakannya kami pada kegiatan ini menjadi modal semangat untuk terus berbuat baik dan berguna bagi Kecamatan Pantai Labu khususnya,” tutur Nasri.

Di bawah pimpinan Camat, A Fitriyan Sukri dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Junaidi melibatkan semua elemen, Nasri yakin Kecamatan Pantai Labu dapat lebih bersinergi dan maju sebagai implementasi visi dan misi Pemkab Deli Serdang.

“Ikut sertanya kami pada kegiatan ini merupakan langkah awal. Kami berharap pada Pemkec Pantai Labu untuk terus dilibatkan di event maupun kegiatan lainnya,” tutup pria yang lebih dikenal Bung Aci ini. (Idris)