Istri Mantan Sekda Siantar Meninggal Diduga karena Dibunuh Seorang Perempuan

Lokasi rumah korban dipasang police line.

Siantar, Lintangnews.com | Istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Siantar, Tagor Batubara yakni, Riamsa Nainggolan di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (27/2/2021) malam diduga meninggal karena dibunuh.

Tetangga korban melihat ada beberapa luka di bagian tangan jenazah wanita berusia 72 tahun itu mirip sayatan, bbagian kening luka memar dan bengkak diduga akibat benturan benda keras.

Mengetahui itu, tetangga korban berharap polisi segera menangkap pelakunya sehingga mereka tidak dihantui keresahan.

Informasi yang dihimpun, rumah korban selama ini dimanfaatkan untuk kos-kosan. Terakhir ada 3 orang perempuan tinggal di sana, 2 di antara mahasiswa dan 1 pelajar. Ketiganya tinggal di kamar bagian atas dan biasanya bangun sekira pukul 08.00 WIB.

“Mungkin mereka tidak tau kalau ibu itu meninggal. Tetapi belakangan ini ada 1 orang yang dulu ngekos di situ datang berulangkali,” kata warga, sembari menduga kuat yang membunuh korban adalah seorang perempuan.

Kejadian ini membuat warga geger karena mendengarkan suara keras Lamhot Darma Batubara berteriak meminta tolong. Saat itu, Lamhot melihat ibunya terbujur kaku dengan penuh luka dan tangan terikat disertai bercak darah di lantai.

Polisi yang mengetahui peristiwa itu langsung tiba di lokasi dan membawa jenazah korban ke Instalasi Kedokteran dan Medikolegal RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Edi Sukamto, Minggu (28/2/2021) menuturkan, korban ditemukan di dalam gudang posisi telentang dengan kondisi sudah meninggal dunia. Sementara tubuh korban tepatnya pada pipi sebelah kanan mengalami luka robek, begitu juga tangan kanan dan kaki kanan.

Melihat kondisi tubuh yang dialami, diduga korban mengalami kekerasan. (Elisbet)