PKN Pantai Labu Gelar Rapat Koordinasi

Kegiatan rakor yang dilaksanakan PKN Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Pantai Labu melakukan evaluasi sekaligus rapat koordinasi (rakor) yang dilaksanakan di kantor Sekretariat PKN Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/2/2021).

Rakor PKN yang mempunyai slogan Maju, Jaya, Abadi ini dipimpin Sekretaris PKN Pantai Labu, Robby Herpani dan diikuti 16 orang Ketua Ranting.

Robby Herpani menekankan pada pengurus ranting sesuai arahan dari Ketua PKN Pantai Labu, Muhammad Nasri agar para Ketua Ranting tetap mengagendakan dan memperbanyak program kerja nyata dan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat dalam program jangka pendeknya.

“Sesuai misi dan visi pendiri, PKN harus dapat berguna di tengah-tengah masyarakat merupakan program kerja jangka menengah. Selanjutnya dalam program jangka panjangnya, kita harus dapat memanfaatkan sumber daya alam Kecamatan Pantai Labu,” paparnya.

Ini sekaligus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang nanti muaranya bisa membuka peluang pekerjaan sebagai penopang ekonomi para anggota dan masyarakat sekitar.

“Di masa pandemi Virus Corona ini, kami berharap pada semua Ketua Ranting untuk menjadi garda terdepan dalam hal pencegahan. Ini agar masyarakat Pantai labu terhindar dari wabah Covid-19. Semoga dengan rakor ini para pengurus ranting dapat menjalankan sebaik-baiknya,” tutup Robby. (Idris)