Jaga Silaturahmi dan Stamina Tubuh, KKHI Siantar Rutin Latihan Bersama

Ketua Karate Kala Hitam Indonesia Sumut, Andika Prayogi Sinaga bersama Dewan Guru Sensei Benny Siburian dan sejumlah pelatih serta murid-murid Dojo Taman Hewan Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Latihan bersama rutin dilakukan oleh Karate Kala Hitam Indonesia (KKHI) Pengcab Kota Siantar.

Latihan ini dilakukan bersama dengan murid-murid di Dojo Taman Hewan Siantar.

Andika Prayogi Sinaga selaku Ketua KKHI Provinsi Sumatera Utara menyampaikan, kegiatan rutin yang di lakukan ini selain menjaga stamina tubuh.

“Hal ini juga untuk menjalin silaturahmi antara pengurus para pimpinan Dojo KKHI di Siantar,” sebutnya, Rabu (29/6/2022) saat ditemui di lokasi Taman Hewan Siantar.

Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Siantar ini juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Taman Hewan yang telah mensupport kegiatan tersebut.

“Terkhusus buat ayahanda kami pak Rahmat Shah yang selalu mendukung kegiatan atau memfasilitasi sarana olah raga buat KKHI. Semoga kedepan semakin baik dan lebih baik lagi,’ tutur Ketua Komisi I DPRD Siantar ini.

Andika juga mengapresiasi pimpinan dojo pusat di lokasi mess Taman Hewan Siantar yang saat ini sudah hampir 100 orang muridnya, dimana awalnya hanya 2 orang.

“Apresiasi kita kepada Dewan Pelatih, Sensei Benny Siburian yang selalu berkomunikasi baik dalam membesarkan Pengcab,” sebut Andika.

Diakui Andika, kehadiran dirinya untuk memberikan suport kepada anak-anak yang saat ini sedang berlatih, sekaligus silaturahmi rutin yang dilakukan di setiap dojo-dojo KKHI di Siantar.

Ia berharap, kiranya Pemko Siantar dapat memberikan sedikit bantuan untuk memfasilitasi alat-alat yang digunakan saat berlatih. (Elisbet)