Jalan Thamrin Diaspal Hotmix, Ini Harapan Warga dan Camat Kota Tebingtinggi

Jalan Thamrin, Kota Tebingtinggi yang diaspal hotmix.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sepanjang Jalan Thamrin, Kota Tebingtinggi membentang mulus sejak diaspal hotmix.

Liputan awak media, Minggu (14/7/2019), warga dan pedagang di Jalan Thamrin  menyambut positif dan berterimakasih kepada Pemko Tebingtinggi.

Seperti penuturan Vincen berharap agar jalan yang sudah diaspal berkualitas baik. “Kami senang tidak ada lagi jalan berlubang dan becek di tengah-tengah kota,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Camat Kota Tebingtinggi, Manda Yulian juga berterimakasih kepada pemerintah, karena pengaspalan Jalan Thamrin telah terealisasi.

“Ini semua sudah melalui musyawarah rencana pembangunan (musrembang) jadi mari kita pelihara semua aset pemerintah. Karena masyarakat telah menikmati hasil pembangunan,” ujar Manda.

Di tahun ini 2019, pembangunan terus mereka pacu terutama dari dana Kelurahan di berbagai lokasi. Ini menjadi tujuan prioritas pembangunan setiap infrastruktur  Kelurahan se Kecamatan Kota Tebingtinggi.

“Tujuannya dalam mendukung program Tebingtinggi sejahtera sebagai kota jasa, kota wisata kuliner dan smart city,” tandasnya.

Diketahui proyek pengaspalan itu dikerjakan oleh CV Fariz Pratama dengan nilai Rp 2 miliar lebih dengan sumber dana dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019. (aguswan)