Bupati Asahan Lepas Jamaah Calon Haji di Medan, 1 Orang Tidak Berangkat, ini Alasannya

15
Plt Bupati Asahan, Surya saat menyalami para calon haji.

Asahan, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya, resmi melepas jamaah Calon Haji kloter 3 dari Asrama Haji Medan menuju Madinah, Minggu (14/7/2019).

Dalam kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan turut hadir Sekda, Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kakan Kemenag Asahan.

Surya mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji hingga menjadi haji mabrur, semoga dapat meningkatkan kesolehan sosial yang artinya menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat sekitar.

Tidak lupa Plt Bupati juga menyampaikan pesan kepada petugas pembimbing jamaah haji dan petugas kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

Surya berharap, agar jamaah calon haji dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan sebaik baiknya dan dapat menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

Diketahui, calon haji awalnya 400 orang dan yang diberangkatkan 399 orang. Satu orang jamaah haji yang tidak diberangkatkan atas nama Sikem asal Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, dikarenakan sakit. (Heru)