Jangan Takut Bepergian, Indosat Ooredoo Lakukan Peningkatan Jaringan di Daerah Pariwisata

Kartu Indosat di Sidamanik.

Simalungun, Lintangnews.com | Usai di Kota Siantar, kali ini Indosat Ooredoo kini lakukan peningkatkan kualitas jaringan di daerah Simalungun tepatnya di daerah Kecamatan Sidamanik, Selasa (16/11/21) Jalan Besar Sidamanik, Nagori Ambarisan, Kabupaten Simalungun.

Seperti diketahui, tempat wisata kebun teh dan pemandian alam di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun adalah salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat lokal maupun dari luar daerah.

Maka dari itu, Indosat Ooredoo perlu melakukan peningkatan kualitas jaringan 4G Plus di daerah tempat pariwisata tersebut. Tujuannya supaya masyarakat daerah maupun pengunjung dari luar daerah tidak bersusah payah untuk mengakses jaringan.

Selain itu, pengunjung juga dapat dengan mudah mengabadikan hasil gambar keindahan alam ke sosial media (sosmed).

Muhammad Saleh selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya kini berkomitmen memberikan pelayanan dengan maksimal. Saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh kota dan juga tempat-tempat pariwisata.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan dengan maksimal. Dengan jaringan 4G Plus, kini internet menjadi lebih mudah dan cepat. Pelanggan Indosat yang sedang bepergian ke tempat wisata kini bisa menjangkau jaringan dengan mudah, baik itu daerah kebun teh Sidamanik, Danau Toba dan daerah-daerah wisata lainnya,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat juga saat ini akan dimanjakan oleh pelayanan Indosat. Dimana saat ini tidak harus bersusah payah untuk membeli kartu perdana indosat.

Kartu perdana Indosat kini telah tersedia di outlet, Indomaret dan Alfamart terdekat. Selain itu, Indosat juga saat ini sedang ada promo besar-besaran.

“Masyarakat bisa membeli kartu perdana Indosat di outlet, Indomaret, Alfamart terdekat. Jadi gak perlu khawatir, karena kita semakin dekat dengan masyarakat. Kita juga ada promo harga kuota internet yang sangat murah.” jelasnya.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di di daerah pariwisata sangat perlu. Memiliki keunggulan, kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan dimana saja, lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

Selain itu, Deny selaku Marketing Komunikasi Indosat Ooredoo berharap kepada masyarakat agar bisa membuktikan sendiri kualitas jaringan Indosat Ooredoo yang saat jauh lebih meningkat.

“Ada baiknya untuk masyarakat silahkan mencoba sendiri kualitas jaringan Indosat yang saat ini telah dilakukan peningkatan kualitas jaringan jauh lebih baik. Untuk pelanggan Indosat tidak perlu khawatir ketika bepergian ke tempat wisata, kami selalu ada dimana pun dan kapan pun, jaringan Indosat siap melayani semaksimal mungkin,” pungkas Deny.

Program yang diperbuat Indosat Ooredoo tidak lain untuk membantu, sekaligus mempermudah aktivitas masyarakat di media sosial (medsos) yang berada dimana pun dan kapan pun.

Indosat Ooredoo tetap terus menerus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dengan produk yang simple dan transparan, ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2 kali lipat. Jadi, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2 kali lipat dengan harga yang sama.

Menariknya, pelanggan juga dapat melakukan cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2 kali lipat dengan ketik SMS : ZONE kirim ke 363. Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB) dan 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 jam selama 30 hari. Tunggu apa lagi!,

“Mari bersama-sama geluti dunia maya dengan jaringan yang lancar menggunakan Indosat Ooredoo,” tutup Deny. (Rel)