Jaringan Baru 4G Plus Indosat Ooredoo Meluas ke Sei Rampah

Kegiatan Event Ranking 1 di Yayasan Teladan, Sei Rampah yang dilaksanakan Indosat Ooredoo.

Sergai, Lintangnews.com | Indosat Ooredoo terus membuktikan komitmen untuk meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Area Kisaran Tebingtinggi, dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Sales Area Kisaran Tebingtinggi ini merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

BTS sudah 4G yang mengcover Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), salah satunya di Sei Rampah. Hal ini dibuktikan dengan salah satu Event Ranking 1 di Yayasan Teladan, Sei Rampah yang didukung jaringan 4G sekolah tersebut.

Jaringan baru Indosat Ooredoo terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Sales Area Kisaran Tebingtinggi  memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan jaringan yang terbaik.

Martoni selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Kisaran Tebingtinggi mengatakan, pihaknya mengerti masyarakat  saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video.

“Karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Kisaran Tebingtinggi meliputi beberapa Kabupaten/Kota, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan seluruh pelanggan,” sebutnya, Selasa (19/2/2019).

Menurutnya, saat ini masyarakat di wilayah Sei Rampah dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari .

Martoni menuturkan, meningkatnya pengguna internet membuat aktivitas digital dan popularitas trend konten berbasis video meningkat. Trend berbasis video ini dapat banyak membantu pengguna dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti contohnya dengan video call, masyarakat kini mempunyai cara baru untuk menghabiskan waktu bersama meskipun mereka tidak benar-benar bersama. Kemudian YouTube membantu masyarakat mempelajari banyak hal baru dengan menonton video tutorial, cara memasak, tips fashion dan kecantikan, otomotif, hingga melihat video klip musik.

“Semua aktivitas digital ini dapat mudah terwujud dengan didukung oleh jaringan terbaru 4G Plus dan Paket Internet dari IM3 Ooredoo yang memberikan pengalaman internetan terbaik serta cara baru untuk mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di wilayah Kisaran Tebingtinggi,” ucap Martoni. (purba)