Jelang Hari Raya, Pemilik Horas Kost Berbagi Bingkisan untuk Anak Yatim dan Lansia

Pemilik Horas Kost, Toharik (baju putih) foto bersama anak yatim.

Siantar, Lintangnews.com | Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Horas Kost kembali berbagi kebahagiaan terhadap masyarakat sekitar dan warga lanjut usia (lansia) berupa 90 bungkus bingkisan makanan dan minuman, serta berbagi amal kepada anak yatim, di Jalan Jeruk Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (31/5/2019) sore.

Kegiatan ini menurut pemilik Horas Kost, Toharik, merupakan kegiatan sosial yang rutin setiap tahun digelar sebagai bentuk silahturahmi dan berbagi rejeki.

“Kegiatan yang kami lakukan ini hanyalah untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat sekitar Jalan Jeruk Bawah. Tidak banyak memang, tetapi semoga ini bermanfaat. Saya berharap ini bisa mempererat rasa persaudaraan kita,” kata Toharik.

Toharik saat berbagi bingkisan kepada masyarakat sekitar dan lansia.

Pembagian bingkisan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Seperti pengakuan Sukiman selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, bersyukur warganya mendapat bingkisan.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga apa yang kita jalin selama ini bisa terus terjaga,” ucap Sukiman. (irfan)