Jelang Idul Fitri, Forda UKM Siantar-Simalungun Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Para pengurus Forda UKM Siantar-Simalungun bersama anak-anak yatim piatu.

Simalungun, Lintangnews.com | Wujud bentuk kepedulian terhadap sesama, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1442 H, kelompok pengusaha yang tergabung dalam Forum Daerah Usaha Kecil Menengah (Forda UKM) Siantar-Simalungun berbagi kebahagiaan bersama anak Panti Asuhan.

Para pengurus Forda UKM Siantar-Simalungun, mendatangi Panti Asuhan Islamic Center di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (7/5/2021).

Kedatangan Ketua Forda UKM Siantar-Simalungun, Hindra Umas didampingi Wakil Ketua, Erwin Chanaka dan Guntargen Sintra. disambut penuh keceriaan oleh anak-anak yatim piatu. Tampak senyuman dari wajah mereka menyambut Hari Lebaran yang hanya tinggal menghitung hari.

Turut hadir pembina Forda UKM Siantar-Simalungun, Mayor CPM Binson Simbolon, (Dan Denpom 1/I Siantar) dan Suryawan (Anggota DPRD Simalungun).

Bantuan sembako yang dibagikan berupa beras,mi instan, minyak goreng, gula dan aneka jenis bahan pokok lainnya. Forda UKM juga membagikan santunan uang tunai sebagai uang Lebaran untuk anak-anak yatim piatu.

Hindra Umas menyampaikan, kedatangan pihaknya sebagai bentuk kepedulian dari Forda UKM Siantar-Simalungun dengan sesama.

“Kami berharap, kegiatan berbagi itu dapat berlanjut dan berkesinambungan kedepannya,” sebutnya.

Pembina Forda UKM, Suryawan juga menyampaikan, kedepan jika ada kesempatan, pihaknya akan datang lagi berbagi berkah bersama anak -anak Panti Asuhan.

Sementara Mayor CPM Binson Simbolon menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut Lebaran. Dirinya juga menitipkan salam kepada pemimpin Panti Asuhan melalui Sekretaris Yayasan, Ririn Simbolon.

Ririn menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, sembari mendoakan aga para pengusaha yang telah berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan mendapat kelimpahan rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa (TYME). (Rel)