Seorang Nenek Tewas Ditabrak Mobil L300, TKP di Jalan Imam Bonjol Kisaran

Mobil L300 yang menerobos rumah warga.

Asahan, Lintangnews.com | Warga di jalan Imam Bonjol, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dikejutkan dengan peristiwa kecelakan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi, Jumat (7/5/2021).

Pasalnya, mobil L300 nomor polisi (nopol) BK 9592 VN menabrak rumah dan menewaskan seorang nenek yang sedang berjalan kaki di trotoar. Sebelumnya mobil diketahui menabrak 1 unit becak hingga ringsek.

“Kami gak tau, tiba-tiba saja mobil itu sudah menerobos hingga masuk ke rumah warga itu. Memang mobil itu melaju kencang dari Pangkal Titi dan sepertinya arahnya menuju Kota Kisaran,” ujar warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya.

Anggota Kepolisian dibantu warga saat mengangkat becak yang ringsek.

Korban tewas diketahui bernama Paet. Menurut warga, korban hampir setiap hari berjalan dari trotoar ke Masjid Raya untuk melaksanakan sholat.

Di lokasi kejadian, Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti kronologi kejadian.

“Kita masih mendalami siapa tersangkanya. Supir dan kondekturnya telah kita amankan. Sedangkan penyebab peristiwa itu belum diketahui,” ujarnya. (Heru)