Jemaat GKPI Siantar Kota Gelar Kebaktian Wisata Rohani di Bukit Gibeon

Rombongan wisata rohani GKPI Siantar Kota.

Siantar, Lintangnews.com | JemaaT Sektor Kota Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jalan Simbolon Kota Siantar menggelar kebaktian wisata rohani di Bukit Gibeon, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Minggu (7/7/2019).

Kebaktian wisata rohani dipimpin langsung Pendeta Resort Jemat Khusus GKP Siantar Kota, Pdt TH Sitorus.

Pdt TH Sitorus menuturkan, kegiatan itu selain ibadah, bertujuan meningkatkaT keakraban dan rasa kebersamaan jemaat khususnya sektor Siantar Kota.

Dirinya juga memuji kekompakan jemaat sektor Siantar Kota, meskipun jumlahnya tidak banyak dibandingkan sektor lain, namun tetap kompak.

“Saya menyambut baik kebaktian wisata rohani yang dilaksanakan, serta iharapkan mampu menjalin keakraban dan kekompakan jemaat,” ujarnya.

Secara khusus Pdt TH Sitorus berharap, jemaat tetap memelihara kekompakan dalam pelayanan di tengah-tengah jemaat, baik dalam suka dan duka.

Penatua Sektor Kota, St A Panggabean didampingi St H Panggabean dan Calon St P Silalahi menambahkan, kebaktian wisata rohani juga diisi berbagai lomba.

Diantaranya menyampaikan kata berantai  firman Tuhan dari Alkitab, merangkai lagu rohani, serta hiburan yang melibatkan seluruh jemaat termasuk anak-anak dan pemberian hadiah bagi yang juara. (rel)