Jenazah Asner Silalahi Dimakamkan di Bah Sampuran, Ini Permohonan Maaf Pihak Keluarga

Jenazah Asner Silalahi saat disemayamkan di rumah duka.

Siantar, Lintangnews.com | Jenazah almarhum Ir Asner Silalahi MT  rencananya akan dimakamkan di Huta Turunan Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

“Besok, Jumat (15/1/2021) akan dilanjutkan dengan acara adat Batak dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Huta Turunan, Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran,” ucap adik kandung Asner Silalahi, Bolmen Silalahi saat ditemui wartawan di rumah duka Jalan Sidamanik, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, Kamis (14/1/2021).

Sebagai perwakilan keluarga, Bolmen memohon doa dari seluruh masyarakat Siantar atas berpulangnya Wali Kota Siantar terpilih itu menghadap sang khalik pada Rabu (13/1/2020), sekira pukul 17.30 WIB.

Disampaikannya, surat yang dikeluarkan Rumah Sakit (RS) Columbia Medan, jika abang kandungnya negatif Covid-19.

“Sehingga hari ini kita memberikan kesempatan kepada masyarakat dan handaitolan untuk menyampaikan ucapan bela sungkawanya,” tutur Bolmen.

Mewakili keluarga, Bolmen juga meminta doa restu dan permohonan maaf, apabila ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan almarhum semasa hidupnya. “Begitu juga dengan keluarga yang ditinggalkan mohon didoakan agar kuat menghadapi cobaan ini,” harapnya.

Amatan wartawan, rumah duka dihadiri sejumlah tokoh partai politik (parpol), tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Siantar. (Elisbet)