Jokowi Disambut Ribuan Pelajar Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, Lintangnews.com | Ribuan pelajar menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) saat datang ke Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (7/1/2024) sekira pukul 12.00 WIB.

Menurut sumber agenda Jokowi ke Tebing Tinggi untuk pemantauan pelayanan kesehatan Rumah Sakit Kumpulan Pane (RSKP) dan pembagian zembako kepada 1.500 orang warga di GOR Asber BP 7 di Jalan Gunung Leuser dan makan siang di Pondok Bagelen.

Dalam pemantauan di pinggir ruas Jalan Sutono, Jalan MT Haryono, Jalan Sudirman, Jalan KF Tandean, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Yos Sudarso terlihat pelajar SMA, SMP dan SD berbaris dengan membawa bendera merah putih mulai pukul 10.00 WIB.

Selain pelajar, masyarakat juga ikut turun ke jalan untuk menyambut kedatangan Presiden. TNI / Polri, Dishub dan Satpol PP turut mengatur lalu lintas. Sedangkan sejumlah ruas ditutup sementara seperti Jalan Ahmad Yani.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebing Tinggi, Kamlan M mengatakan, kunjungan Jokowi ke kota ini berupa silaturrahmi peserta JKN-KIS. (Purba)