Jon Kennedi Purba Ditunjuk Sebagai Ketua PKPI Siantar

Ketua DPP PKPI Sumut, Juliski Simorangkir menyerahkan SK kepada Jon Kennedi Purba sebagai Ketua DPK PKPI Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Sumatera Utara menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang baru terhadap Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Kota Siantar

Ketua PKPI Sumut, Juliski Simorangkir menunjuk Jon Kennedi Purba sebagai Ketua PKPI Siantar berdasarkan susunan kepengurusan SK Nomor : 46 /SKEP/DPP PKP IND SU/V/2021 Periode 2021-2024.

Menurut Juliski, Kennedi diyakini mampu mengibarkan PKPI di Siantar. “Mudah-mudahan di masa kepemimpinan Jon Kennedi, PKPI Siantar kian berkibar,” kata Juliski, Selasa (4/5/2021).

Sebelum penyerahan, terlebih dulu Juliski memeriksa kelengkapan SK susunan kepengurusan keanggotaan serta biro-biro. Juliski berharap, nama-nama dalam SK itu tetap solid dalam membesarkan PKPI di Siantar.

“Kepengurusan di berbagai Kecamatan di Siantar, kita minta agar segera dibentuk,” tambahnya.

Sementara itu, Jon Kennedi mengatakan, kepengurusan dalam SK itu diyakini tetap solid dan bersiap akan membentuk kepengurusan partai di masing-masing Kecamatan.

“Sesuai dengan perintah Ketua, akan segera kita bentuk kepengurusan di 8 Kecamatan di Siantar,” tuturnya.

Diketahui, Jon Kennedi menggantikan almarhum Alex Wijaya Panjaitan yang sebelumnya sebagai Ketua PKPI Siantar yang juga anggota DPRD Siantar.

Dalam susunan personalia PKPI Siantar masa bakti 2021-2024, Jon Kennedi memilih Sekretaris, Ayu Primawati Tarigan dan Bendahara, Rugun Marintan Saragih. (Elisbet)