Jual Sabu, Supir Diringkus Sat Narkoba Siantar dari Rumahnya

Tersangka Mula Tarigan diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Nyambi jual sabu, seorang supir, Mula Tarigan (45) diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar dari rumahnya di Jalan Melanthon Siregar Gang Aroma, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (12/3/2019).

Kasat Narkoba, AKP Eduar melalui Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom menyampaikan, sebelum melakukan penangkapan, petugas menerima informasi jika di salah satu rumah di Jalan Melanthon Siregar ada seorang laki-laki menjual sabu.

Menindak lanjuti informasi yang diterima, petugas langsung turun ke lokasi yang diinformasikan. Setiba di lokasi, petugas menemukan rumah yang dicurigai.

“Saat itu petugas langsung masuk ke dalam rumah dan menangkap Mula Tarigan yang dicurigai sebagai pengedar sabu,” terang Iptu Resbon.

Barang bukti yang diamankan petugas.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan. Dari ruang kamar di dalam lemari kain di lipatan kain ditemukan 1 buah plastik klip di dalamnya ada tisu berisi 1 paket sabu, 1 buah plastik klip berisi 8 paket sabu, 1 buah plastik berisi 1 bungkus plastik klip kosong, 2 buah jarum suntik dan 1 buah kompeng karet.

Sementara dari kantong celana sebelah kiri Mula Tarigan ditemukan 1 unit handphone (HP) merk Nokia.

Saat diinterogasi petugas, Mula Tarigan mengakui barang bukti yang ditemukan itu miliknya.

Selanjutnya tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan. (irfan)