Juara Bulu Tangkis Beregu PB Lubang Buaya dapat Hadiah Spesial dari Icuk Sugiarto

103
Foto bersama para juara beregu bulu tangkis PB Lubang Buaya dan Bara Olahraga.

Jakarta, Lintangnews.com | Pemenang kejuaraan bulu tangkis beregu PB Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, mendapatkan hadiah spesial dari legenda bulu tangkis juara dunia, Icuk Sugiarto.

Sebagai legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto masih terus bersemangat dalam mendukung kegiatan kejuaraan olahraga yang digelar oleh lapisan masyarakat bawah sekalipun.

“Saya Icuk Sugiarto, juara dunia bulu tangkis ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang kejuaraan bulutangkis di PB Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur,” kata Icuk Sugiarto melalui kiriman videonya, Jakarta, Sabtu (21/9/2019).

Berdasarkan pantauan media, para pemenang yang mendapatkan hadiah istimewa sejumlah kaos yang ditandatangani langsung oleh Icuk Sugiarto itu mengaku merasa bangga dan penuh rasa haru.

“Meskipun Pak Icuk Sugiarto berhalangan hadir, tapi pemenang begitu merasa terharu dan bangga sekali, karena mendapatkan hadiah spesial dari legenda bulu tangkis juara dunia,” ujar Ketua Panitia, Syahrul Arifin.

Para juara beregu bulu tangkis PB Lubang Buaya bersama Bara Olahraga.

Arul sapaan akrab Syahrul berharap, Icuk Sugiarto bisa ikut terlibat lebih dalam untuk memperbaiki prestasi olahraga atlit-atlit Indonesia semakin unggul dan maju ke depannya.

“Kita berharap agar fasilitas olahraga di PB Lubang Buaya ini mendapatkan perhatian serius dari Pak Icuk Sugiarto. Semoga masyarakat akan lebih mencintai olahraga dan menjauhi narkoba,” harapnya.

Sementara itu, penyerahan hadiah spesial dari ayah pemain nasional bulu tangkis Indonesia Tommy Sugiarto itu diwakilkan oleh Bara Olahraga.

“Pak Icuk Sugiarto berpesan agar generasi muda Indonesia terus berkarya, meraih prestasi unggul dan menjauhi narkoba,” ujar Koordinator Bara Olahraga, Rumondang Manik.

Ia mengatakan, Icuk Sugiarto berhalangan hadir lantaran adanya kegiatan lain yang akan berlangsung selama 3 hari di Jawa Barat.

Para juara menerima kaos yang ditandatangani juara bulu tangkis dunia, Icuk Sugiarto.

“Mohon maaf, Pak Icuk Sugiarto tidak bisa hadir, karena sebelumnya sudah ada jadwal (kegiatan) di luar daerah. Tapi untuk even selanjutnya, beliau akan hadir nanti,” pesannya.

Perlu untuk diketahui, Bara Olahraga merupakan tim satu yang dibawahi Icuk Sugiarto untuk mensosialisasikan berbagai kegiatan olahraga di lapisan masyarakat bawah. Selain Rumondang juga dihadiri oleh James dan Oding, yang merupakan tim Bara Olahraga.

“Tingkat partisipasi masyarakat untuk berolahraga masih rendah. Untuk itu, Bara Olahraga terpanggil untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kataJames.

“Bara Olahraga akan berupaya keras untuk memasyarakatkan olahraga sampai kepada lapisan masyarakat paling bawah,” tutup Oding.

Pada kejuaraan bulu tangkis beregu PB Lubang Buaya 2019 ini, tim 10 yaitu Lutun, Maulana, dan Santo berhasil keluar sebagai juara pertama. Disusul juara kedua diraih tim 9 yaitu Udin, Busral, dan Ishak, berikutnya juara ketiga diraih tim 1 yaitu Arul, Papi dan Suwarno. (Edo)