Julaga Situmorang Narasumber Workshop Penyusunan Silabus, SAP dan RPS di UHKBPNP 

Julaga Situmorang sebagai narasumber kegiatan workshop penyusunan Silabus, SAP dan RPS di UHKBPNP.

Siantar, Lintangnews.com | Universitas HKBP Nommensen Kota Siantar melaksanakan workshop penyusunan Silabus, SAP, dan RPS dengan narasumber Julaga Situmorang dari Universitas Negeri Medan (Unimed), Kamis-Jumat (14-15/2/2019).

Kegiatan diawali dengan ibadah dan dibuka oleh Rektor UHKBPNP diwakili oleh Wakil Rektor I, Selviana Napitupulu.

Selviana mengharapkan agar melalui Workshop ini seluruh Dosen semakin dibekali dan semakin mantap dalam hal penyusunan Silabus, SAP dan RPS terutama untuk memulai perkuliahan semester genap.

Para peserta workshop yang dilaksanakan Universitas HKBP Nommensen Kota Siantar.

Dalam sambutannya, Selviana menyampaikan pesan Rektor Sanggam Siahaan agar seluruh Dosen bersungguh-sungguh mengikuti workshop tersebut dan memakai kesempatan yang berharga ini demi kebaikan UHKBPNP ke depan. Ini juga untuk dosen serta mahasiswa-mahasiswi yang sedang menimba ilmu di UHKBPNP.

Workshop ini diikuti Wakil Rektor I, Selviana Napitupulu, , Wakil Rektor II, Suprapto Manurung, para Dekan dan Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekretaris Prodi serta sekitar 100 dosen dari 16 program studi di UHKBPNP.

Workshop untuk hari pertama diisi dengan materi dari Julaga Situmorang.  Sementara hari kedua adalah materi penyusunan tugas di Prodi masing-masing. Adapun Ketua dan Sekretaris Panitia Workshop ini adalah Bertharia Hutauruk dan Yanti Marbun. (elisbet)