Jumat Dilantik, Jon Kennedi Purba: Kita akan Bekerja Maksimal Perjuangkan Aspirasi Rakyat 

Jon Kennedi Purba.

Siantar, Lintangnews.com | Usai menjalani proses, Pengganti Antar Waktu (PAW) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) atas nama Jon Kennedi Purba yang menggantikan Alex Wijaya Panjaitan akan dilantik, Jumat (11/6/2021).

Pelantikan yang segera digelar melalui rapat paripurna Kota Siantar DPRD Siantar itu sudah dijadwalkan dan berlangsung di ruang paripurna dewan.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Siantar, Timbul Marganda Lingga saat dikonfirmasi, Selasa (8/6/2021).

Terkait pelantikan itu, Jon Kennedi Purba mengaku, sudah mendapat pemberitahuan melalui Sekretariat DPRD Siantar. “Ya, saya sudah diberitahu secara tertulis,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah dilantikan dirinya tentu akan menyesuaikan diri dengan kinerja DPRD Siantar. Kemudian, berusaha mengadopsi aspirasi masyarakat untuk ditindaklanjuti melalui lembaga. Karena, anggota legislatif memang bertugas untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya berusaha bekerja keras menjalankan amanah rakyat. Khususnya amanah warga Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI),” ujarnya.

Selaku Ketua PKPI Siantar, dia menuturkan, akan melakukan konsolidasi agar bisa semakin dicintai masyarakat. “Mohon dukungan dan doa, kita akan bekerja maksimal memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Siantar nantinya,” sebut Jon Kennedi. (Elisbet)