Kabag Ops Polres Deliserdang Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu

Kabag Ops Polres Deliserdang, Kompol Delami Shaleh menyampaikan arahannya.

Deliserdang, Lintangnews.com | Kabag Ops Polres Deliserdang selaku Pamenwas, Kompol Delami Shaleh, Sabtu (23/2/2019) bertempat di Mapolsek Beringin pimpin apel kesiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Sebanyak 80 orang personil ikut pada apel tersebut.

Usai melakukan pengecekan personil, Kompol Delami dalam arahannya mengajak para personil yang terlibat pengamanan segera melakukan pengecekan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nya masing-masing

“Siapkan fisik dan mental, serta tetap menjaga kesehatan. Kenali petugas penyelenggara Pemilu di TPS masing-masing. Termasuk mengamankan kegiatan mulai dari tingkat TPS, Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga KPUD,” ujar Kompol Delami.

Para personil yang mengikuti apel pengamanan Pemilu 2019.

Sementara Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan dalam arahannya menghimbau agar para personil tetap melaksanakan tugas pengamanan dengan serius dan penuh tanggung jawab.

“Jika ada permasalahan di TPS agar berkordinasi dengan petugas penyelenggara dan Panwaslih dan melaporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama. Juga utamakan melakukan sarapan pagi bersama sebelum bertugas,” ujar Kapolsek. (idris)