Kades Bagan Kuala Serahkan Bantuan Sembako ke IWO Sergai 

Kades Bagan Kuala, Safril menyerahkan bantuan ke Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 .

Sergai, Lintangnews.com | Peduli terhadap masyarakat akibat dampak Covid-19 atau Virus Corona, membuat Kepala Desa (Kades) Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sapril menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan dan telur.

Bantuan diterima Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai, Zuhari, didampingi Sekretaris, Sutrisno dan Bendahara, Yusnar Al-Banjar, Senin (20/4/2020).

Safril mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Desa (Pemdes) Bagan Kuala terhadap masyarakat yang mengalami dampak Covid-19.

“Dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini, mari kita berbagi dan menyisihkan sedikit rezeki untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Safril.

Ketua IWO Sergai, Zuhari mengucapkan terima kasih pada Pemdes Bagan Kuala atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, dengan adanya bantuan sembako ini, pihaknya meringankan sedikit beban masyarakat yang mengalami dampak Covid-19, khususnya di Sergai.

“Sumbangan ini akan segera disalurkan pada masyarakat yang berdampak terhadap Virus Corona. Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 ini dibuka berawal dari keterpanggilan jiwa untuk membantu masyarakat secara bergotongroyong dan bantuan dari berbagai pihak,” paparnya.

Zuhari berharap, dengan adanya posko ini, para pengusaha dan dermawan dapat berbagi dengan menyerahkan bantuan untuk masyarakat melalui Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19. (TS)