Kakek 76 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Sutomo

Tjhin Sen Karim Ng (76) saat mendapat perawatan medis di RSVI.

Siantar, Lintangnews.com | Tjhin Sen Karim Ng (76) warga Jalan Cipto No 92 Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, harus mendapat perawatan medis pihak Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar.

Itu terjadi setelah pengendara sepeda motor yang tidak diketahui jenisnya menabrak dirinya saat hendak menyeberang di Jalan Sutomo dekat Simpang Jalan Bandung-Jalan Simanuk-manuk depan bengkel ban Beny Ridwan Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Senin (11/3/2019).

Mendapat informasi dari masyarakat, petugas Laka Lantas Polres Siantar langsung turun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Petugas sudah turun ke lokasi melakukan olah TKP dan mengecek korban ke Rumah Sakit (RS),” sebut Kasat Lantas, AKP Septian melalui Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom.

Iptu Resbon menerangkan, sebelum kejadian, sepeda motor yang tidak diketahui jenisnya itu datang dari arah Jalan Sutomo menuju arah Taman Makam Pahlawan.

Setibanya di TKP, pengendara menabrak pejalan kaki (korban) yang menyeberang jalan dari sisi kiri hendak ke sisi kanan jalan menuju arah Jalan Sudirman.

“Kecelakaan itu terjadi diduga kelalaian pengendara sepeda motor (melarikan diri setelah kejadian) saat berkendara tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki yang menyeberang jalan, sehingga terjadinya kecelakaan,” pungkas Iptu Resbon.

Sementara petugas Sat Lantas masih mencari saksi di sekitar lokasi kejadian. (irfan)