PLN Perdagangan Laksanakan Pisah Sambut Manager

Manager lama PT PLN ULP Perdagangan, Heryanto Siburian salam komando dengan Manager baru, Rendi Sianipar.

Simalungun, Lintangnews.com | Mengambil tempat di King Arthur Jalan Rajamin Purba Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar, Senin (11/3/2019), PT PLN UPL Perdagangan laksanakan pisah sambut Manager dari Heryanyo Siburian pada Rendi Sianipar.

Hadir pada acara itu, anggota DPRD Simalungun, Hendra Sukmana Sinaga, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bandar, Sastro Tamba, Director KRNS, Aroji Hasyimi Siagian, mewakili Ketua Karang Taruna Simalungun, Bona Uli Rajagukguk, Suyadi selaku Sekretaris dan mewakili Kapolsek Perdagangan, Iptu MT Nasution.
Kemudian mewakili Danramil

Perdagangan, para pegawai PLN, serta sejumlah rekanan Yantek (Pelayanan Teknis) di PLN Perdagangan.

Mewakili rekanan, Sirait mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Manager lama, Heryanto Siburian.

Sementara kepada Manager baru, Sirait mengucapkan selamat bertugas di ULP Perdagangan dan meneruskan tugas-tugas yang diamanahkan PT PLN.

Anggota DPRD Simalungun, Hendra Sukmana Sinaga mengatakan, selain sebagai anggota dewan, dirinya juga bagian dari KRNS yang merupakan mitra kerja PLN Perdagangan dalam membantu masyarakat yang tidak mampu, sehingga terpasang listrik gratis.

“Mewakili masyarakat, saya sampaikan terima kasih atas pelayanan PT PLN ULP Perdagangan,” ujar Hendra.

Sejumlah undangan yang hadir dalam acara pisah sambut Manager PT PLN UPL Perdagangan.

Sekcam Bandar, Sastro Tamba mewakili pemerintah mengatakan, berbahagia dalam melepas dan menyambut Manager PLN Pedagangan. Menurutnya, Manager yang lama sangat korforatif dengan kegiatan Kecamatan Bandar.

Dia berharap, dalam menyambut pesta demokrasi (Pemilu) PT PLN Perdagangan tidak ada kendala. Sebab, kebutuhan listrik sangat diperlukan masyarakat. “Sebentar saja padam dapat berpengaruh,” ucapnya.

Sementara Heryanyo Siburian menyampaikan, PLN memiliki fungsi yang penting, bukan hanya tentang padam atau tidak padam.

Namun ada juga yang terpenting yaitu mengenai tunggakan, serta masalah pelanggaran listrik oleh masyarakat atau istilah awamnya mencuri arus.

“Sebenarnya masyarakat harus diingatkan, pakailah arus listrik sesuai dengan kebutuhan. Kita harus berusah menyelesaikan masalah. Yaknilah dengan berlapang dada dalam melaksanakan tugas, dengan harapan PLN Perdagangan bercahaya. Layanilah pelanggan dengan baik,” pesannya.

Sedangkan Rendi Sianipar dalam sambutan berharap, PLN Perdagangan dapat bekerja dan melaksanakan secara profesionalisme, sehingga segala target dapat dilaksanakan dengan rasa kekeluargaan.

“Saya mengharapkan dan bimbingan dalam pelayanan di PLN Perdagangan ini,” imbuhnya mengakhiri. (zai)