Kanit Reskrim Polsek Beringin : Tugas Polri Tak akan Berhasil Tanpa Dukungan Masyarakat

Kades Pasar V Kebun Kelapa, Sumantri memotong kue ulang tahun pada perayaan HUT Bhayangkara ke 73.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kanit Reskrim Polsek Beringin resor Polres Deli Serdang, Iptu Krisman Karo mengatakan, tugas Kepolisian Republik Indonesia tidak akan berhasil tanpa dukungan elemen masyarakat seperti, Kepala Desa (Kades), Kaur Desa, Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Masyarakat (Ormas) dan lainnya.

“Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) semua elemen harus dilibatkan, agar tatanan beragama berbangsa dapat berjalan dengan baik,” sebut Iptu Krisman mewakili Kapolsek, AKP Bambang Herianto Tarigan saat memperingati HUT Bhayangkara ke 73 di Polsek setempat, Rabu (10/7/2019).

Iptu Krisman juga mengucapkan terima kasih pada para Kades se Kecamatan Pantai Labu dan Beringin yang selama ini telah mendukung tugas Polri, dibuktikan dengan ikut sertanya pada peringatan HUT Bhayangkara.

Kades Pasar V Kebun Kelapa, Sumantri mewakili para Kades mengucapkan selamat ulang tahun pada Polri, khususnya Sektor Beringin. Menurutnya, dengan semakin tua umur Bhayangkara, maka polisi dapat lebih mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Kami selaku Pemerintahan Desa dan masyarakat tetap mendukung tugas Polri demi berjalannya kamtibmas yang aman dan terkendali. Semoga dengan HUT Bhayangkara ini, polisi makin dicintai masyarakat,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Sumantri memberikan kue ulang tahun kepada Ipda Sulino sebagai padal dan menyuapi kue ulang tahun kepada personil termuda, Ipda Edi JJ Manalu NRP 85100120 dan personil tertua Aiptu Horas Napitupulu NRP 64030281.(Idris)