Tutup Bulan Bakti, BKP Medan Beri Sembako ke Panti Asuhan  

13
Kepala BKP Medan, Hafni Zahara saat menyerahkan bantuan sembako.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Keluarga besar Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas II Medan, Rabu (10/7/2019) berkunjung ke Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah di Jalan Tengku Raja Muda No 32 Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kunjungan itu, BKP Medan memberikan bantuan sembako berupa beras, susu, gula, teh, pakaian dan uang tunai. Kegiatan itu dipimpin Kepala BKP Medan, Hafni Zahara.

Hafni Zahara mengatakan, bakti sosial ke Panti Asuhan merupakan agenda rutin setiap tahunnya juga mengingatkan seluruh pegawai untuk saling memberi kepada orang yang membutuhkan. Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan rangkaian Bulan Bakti Karantina Pertanian ke 142.

“Kegiatan sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat saling membantu sesama. Semoga kedepannya tali silaturahmi terus terjalin dengan baik,” ujarnya didampingi sang istri, Umi Khairiyah Hasibuan.

Pimpinan Panti Asuhan Al Jamiatul Washliyah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan BKP Medan dan semoga tali silaturahmi tetap berjalan dengan baik. Pihaknya juga mendoakan baik Kepala BKP Medan bersama seluruh pegawai dimurahkan rezekinya dan kesehatan oleh Allah SWT.(Idris)