Kapolres Asahan Ajak PWI Asahan Berkolaborasi dan Jaga Kekompakan

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira bersama Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang.

Asahan, Lintangnews.com | Sambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Kapolres, AKBP Putu Yudha Prawira ajak berkolaborasi dan menjaga kekompakan dengan Polres Asahan, Kamis (5/8/2021).

Kehadiraan orang nomor 1 di Polres Asahan itu didampingi Kasat Reskrim, AKP Rahmadani, Kasat Narkoba, AKP Ginting, Kasat Intel, AKP Sunarto dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres itu disambut langsung Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang dan para pengurus.

Indra mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres yang berkenan hadir untuk bersilaturahmi dan mengenal para wartawan yang tergabung di organisasi PWI.

“Semoga kehadiraan kapolres menjadi langka awal dalam menjalin kerja sama yang baik secara propesional antara pihak Polres Asahan dan media yang tergabung di PWI,” ujar Indra.

Sementara itu, AKBP Putu mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan mengajak wartawan yang tergabung di PWI untuk selalu berkolaborasi terhadap program-program pemerintah, juga menjaga kekompakan dengan pihak Polres Asahan.

“Berikan kami informasi dan bantu dengan memberikan pemberitaan positif ke masyarakat. Saya juga akan lebih intens untuk berkomunikasi kepada PWI Asahan,” sebut mantan Kapolres Tanjung Balai itu.

Dirinya juga mengajak agar wartawan yang tergabung di PWI mau berdiskusi, serta mengaku selalu siap dan membuka pintu lebar lebar kepada media. (Heru)