Kapolres Asahan Berikan Beasiswa Terkait Pengungkapan Sabu 28 Kilogram

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menyerahkan bantuan beasiswa.

Asahan, Lintangnews.com | Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menyerahkan beasiswa untuk anak dari personil Polres Asahan yang ikut dalam penangkapan pelaku dan mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 28 kilogram di Kota Tanjung Balai, Senin (6/9/2021).

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari pimpinan kepada personil berkat dedikasi dan prestasi kinerja yang diberikan kepada kesatuan. Sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi personil lainnya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Kapolres menyampaikan turut bangga atas kerja keras 18 orang personil yang ikut dalam penangkapan pelaku dan pengamanan sabu deberat 28 kilogram sabu.

Penyerahan beasiswa berupa uang tunai sebesar Rp 150 juta kepada 18 orang personil Polres Asahan untuk putra-putrinya ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih saat ini.

“Semoga ini dapat memberikan motivasi bagi personil untuk dapat dan terus berprestasi,” kata AKBP Putu.

Kapolres juga berpesan, untuk tidak berpuas diri atas prestasi yang telah diraih, sehingga dapat mempertahankan prestasi dan kinerja dengan baik.

“Kepada personil yang lain setidaknya dapat meniru kegiatan yang baik ini, agar dapat membawa harum nama institusi Polri di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres. (Heru)