Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Tim Sepakbola U-14 dan U-16  

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, Anggota DPRD Rosmansyah dan Sekda Taufik ZA bersama tim sepakbola yang akan mengikuti Piala Menpora.

Asahan, Lintangnews.com | Polres Asahan terima silaturahmi tim sepakbola Asahan Rahuning All Star (U-16) yang akan bertanding ke Banten dan BLiSPI Asahan (U-14) ke Solo pada Piala Menpora, Selasa (20/8/2019).

Kedatangan tim sepakbola itu diterima langsung Kapolres, AKBP Faisal Napitupulu, serta dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Taufik ZA, anggota DPRD, Rosmansyah , Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Nurkarim Nehe, serta para pejabat Pemkab dan Polres Asahan.

Kapolres mengajak agar anak-anak Asahan dapat menjadi juara di cabang olahraga sepakbola.

“Semoga juara, karena Asahan gudang bibit sepakbola, sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Asahan,” ujar AKBP Faisal

Hal senada juga disampaikan Rosmansyah yang juga Ketua PDI-Perjuangan Asahan. “Kita mendukung dan bermainlah dengan fair play. Jangan merasa asing bermain di sana,” ujarnya.

Sementara itu Sekda Taufik ZA mengucapkan terima kasih atas keperdulian pihak Polres Asahan yang dipimpin AKBP Faisal Napitupulu.

“Terima kasih atas kepedulian Kapolres yang mendukung anak-anak kita ke Solo untuk mengikuti Piala Menpora. Ini juga turut mensukseskan visi misi Asahan saat ini,” ujar Taufik. (Heru)