Kapolres Humbahas Berikan Bantuan Sembako pada Korban Puting Beliung

Humbahas, Lintangnews.com | Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas), AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama jajarannya melakukan gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Tiominar Simanullang (49), korban bencana alam angin puting beliung, di Dusun II Desa Matiti I, Kecamatan Dolok Sanggul, Rabu (31/4/2021).

AKBP Ronny mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Bantuan yang diberikan berupa beras, telur dan mie instan. Semoga bermanfaat dan bisa sedikit terbantu,” ujar Kapolres.

Menurutnya, dampak dari musibah ini merupakan cobaan dari sang pencipta. “Mari kita menata hidup kembali, dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar selamat dunia dan akhirat,” tuturnya.

Dalam penyerahan bantuan, Kapolres didampingi KBO Sat Sabhara Polres Humbahas, Iptu H Sembiring dan personil Bhabinkamtibmas.

Sebelumnya, puting beliung itu terjadi bersamaan dengan hujan deras pada Rabu (31/4/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

Puting beliung itu menghantam rumah Tiominar Simanullang. Untungnya, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun 1 orang anak Tiominar hanya mengalami luka ringan. (DS)