Kapolres Siantar dan Simalungun Berikan Surprise di HUT TNI ke 76

Foto bersama di HUT TNI ke 76 tahun 2021.

Siantar, Lintangnews.com | Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 tahun, Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto memberikan surprise.

Pemberian surprise ini diawali ke rumah dinas (rumdis) Wadan Rindam I/BB, Kolonel INF H Sianturi, Selasa (5/10/2021) sekira 06.00 WIB.

Lalu, Kapolres Siantar dan Kapolres Simalungun beserta rombongan memberikan surprise ke rumdis Dandim 0207/SML Dandim 0207/SML, Letkol Inf Roly Souhoka.

Selanjutnya rombongan Polri bersama bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun mengikuti upacara virtual dalam rangka perayaan HUT TNI ke 76 yang dipimpin Presiden RI, Joko Widodo di Makorem 022/Pantai Timur.

Selanjutnya memberikan surprise yang diterima langsung Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung.

Kegiatan juga diisi dengan bhakti sosial memberikan bantuan sosial (bansos) pada masyarakat Siantar-Simalungun.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Batalyion Infanteri (Yonif) 122/Tombak Sakti untuk memberikan surprise yang diterima Kapten Inf Sugianto selaku Kakorum Yonif 122/TS.

Kegiatan itu turut diikuti Kabag Ren Polres Siantar, Kompol Eriasda Ginting, Kasat Intelkam Polres Simalungun, AKP Restuadi, Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Kripto Tamba, Kasat Lantas Siantar, AKP M Hassan, Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendrik, Kasi Propam Polres Simalungun, Iptu Alwan, Kanit II SPKT Polres Siantar, Ipda Faizal, serta personil Polres Siantar dan Polres Simalungun.

“Tujuan kegiatan ini agar sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun,” kata AKBP Boy.

Dalam kegiatan itu, kedua Kapolres membawa kue ulang tahun dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak untuk diserahkan ke Rindam I/Bukit Barisan, Kodim 0207/SML, Korem 122/PT dan Yonif 122/TS. (Elisbet)