Pemkab Taput Adakan Temu Pers Menyambut Persiapan Hari Jadi ke 76

Bupati Taput, Nikson Nababan menyampaikan sambutannya pada kegiatan temu pers.

Taput, Lintangnews.com | Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan didampingi para Asisten, Staf Ahli dan panitia kegiatan Dinas Komunikasi dan Informasi (Komimfo) temu pers menyambut pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Taput ke 76, Senin (4/10/2021).

Sejumlah wartawan diiberikan kesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab yang dipandu Staf Ahli, Donna Situmeang. Seperti peraturan yang dipedomani dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan berlangsung pada bulan November 2021 nanti.

Mewakili wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Taput, Posma Simorangkir mengapresiasi adanya kegiatan temu pers untuk menjalin kemitraan yang baik antara Pemkab setempat dengan para jurnalis.

Sementara Bupati berpesan pada pers agar kiranya bisa menyajikan berita-berita yang nantinya para pimpinan di pusat bisa lebih terbuka untuk melihat dan merealisasikan apa pembangunan yang kurang di Taput.

“Saya meminta supaya kedepannya jalinan kemitraan yang baik antara Pemkab Taput dan wartawan bisa semakin lebih baik, terarah dan bersinergi untuk arah pembangunan yang lebih maju. Termasuk semakin lebih memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dan berkesinambungan,” ucapnya. (Pembela)