Kapolres Simalungun Hadiri Acara Penyerahan Jenazah AKBP Pangasihan Sitio pada Keluarga

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan beserta Ketua Bhayangkari Polres Simalungun, Uli Liberty Panjaitan melayat di rumah duka.

Siantar, Lintangnews.com | Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan hadiri acara penyerahan jenazah AKBP Pangasihan Sitio kepada keluarga di rumah duka Jalan Jambu, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Siantar, Selasa (11/6/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Adapun peserta pada kegiatan penyerahan sekaligus melayat menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap keluarga adalah Kapolres Simalungun, Kapolres Deli Serdang, Kapolres Siantar, para perwira Polri dan personil Kepolisian.

Jenazah AKBP Pangasian tiba dirumah duka bersama rombongan Polda Sumatera Utara (Poldasu). Selanjutnya, Kapolres Deli Serdang bersama Kapolres Simalungun, Kapolres Siantar, dan para perwira menyerahkan jenazah AKBP Pangasihan pada pihak keluarga.

Pihak keluarga almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami menerima jenazah dan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang telah mengupayakan adik kami ini mulai dari Jakarta hingga tiba ke tempat ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” sebut salah seorang pihak keluarga almarhum.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan keagamaan yang dilakukan pihak keluarga dan masyarakat setempat. (rel/zai)