Kapolres Simalungun Pimpin Apel Pagi di Polsekta Tanah Jawa, Ini Pesannya

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto saat memimpin apel pagi di Polsekta Tanah Jawa.

Simalungun, Lintangnews.com | Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto pimpin apel pagi di Polsekta Tanah Jawa bertempat di Lapangan Apel Polsekta Tanah Jawa, Jalan Sisingamangaraja No134, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat (29/10/202)

Dalam arahannya, Kapolres memberikan beberapa poin dalam pedoman kerja yakni jadilah polisi yang presisi. Seluruh personil diharapkan agar menjadi polisi yang bisa menjunjung tinggi marwah Polri, khususnya di wilayah hukum (wilkum) Polsekta Tanah Jawa.

“Laksanakan tugas dengan baik dan jaga kekompakan dan tetap solid, agar tercapai hasil kerja yang baik. Dalam melaksanakan tugas personil Polsekta Tanah Jawa harus bisa memberi rasa aman dan tenteram ditengah-tengah masyarakat dan bukan sebaliknya,” papar AKBP Nicolas.

Sebagai Polsek Urban, Kapolres memulai kunjungan kerjanya ke Polsekta Tanah Jawa. Selanjutnya untuk kegiatan kerja Kapolres akan mengunjungi Polsek sejajaran dan memberikan arahan pada saat apel pagi.

Kegiatan apel pagi dihadiri Kapolsekta Tanah Jawa, Kompol Selamat, Kanit Intelkam, Kanit Sabhara, Kanit Lantas, KBO Binmas dan seluruh perwira Polsekta Tanah Jawa beserta personil Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Usai melaksanakan apel pagi, Kapolres Simalungun bersama seluruh Perwira Polsek melaksanakan coffe morning di ruang kerja Kapolsek. (Rel/Zai)