Kapolres Tebingtinggi Serahkan Baju Unit Wartawan

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso bersama para wartawan Unit Polres.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso beserta jajarannya menyerahkan 2 buah baju Unit Wartawan Polres dalam membangun hubungan silaturahmi, Rabu (13/10/2021).

Bagi wartawan, AKBP Agus Sugiyarso begitu peduli, sederhana dan menjadi sahabat yang begitu peduli keluhan para jurnalis.

Kedekatan dan keakraban Kapolres dengan wartawan semakin terlihat saat memberikan baju seragam di Lokasi Taman Musyawarah.

Secara simbolis, AKBP Agus memberikan baju seragam kepada wartawan tertua Samsudin Silitonga dan wartawan termuda, Kristian Brahmana.

Kegiatan itu juga dihadiri Kabag Ops, Kompol Burju Siahaan, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira jajaran Polres Tebingtinggi.

Kapolres mengatakan, media sebagai mitra strategis polisi dalam melaksanakan tugas. “Jadikan media sebagai mitra strategis sesuai Commander Wish Kapolda Sumatera Utara,” ujarnya.

Kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan penuh kekeluargaan. Dilanjutkan dengan coffee morning dan suasana semakin luar biasa saat baju seragam dipakai para wartawan. (Purba)