Kapolres Tobasa Pimpin Sertijab Kapolsek Balige

Sertijab Kapolsek Balige, Kompol Tigor Sianipar yang digantikan AKP Ruben Manalu.

Tobasa, Lintangnews.com | Penyegaran terhadap personil di wilayah hukum Polres Toba Samosir (Tobasa) ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) Polsek Balige yang dipimpin Kapolres, AKBP Agus Waluyo, Kamis (20/12/2018).

Sertijab Kapolsek Balige ini dari Kompol Tigor Sianipar digantikan AKP Ruben Manalu berlangsung di Polres Tobasa.

Menurut Kapolres, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa dilakukan, dan merupakan penyegaran terhadap personil, khususnya di wilayah hukum Polres Tobasa.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat baru Polsek Balige AKP Ruben Manalu. Saya berharap, dengan jabatan yang diberikan dapat lebih meningkatkan kinerja Kepolisian,” sebut Kapolres.

AKBP Agus juga menuturkan, dengan sertijab itu dapat lebih meningkatkan apa yang belum selesai dikerjakan pejabat Polsek Balige sebelumnya. Tujuannya untuk pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal, agar Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat, terlebih di wilayah hukum Polres Tobasa.

“Untuk pejabat lama Polsek Balige, Kompol Tigor Sianipar, diucapkan terima kasih atas semua kinerja yang dilaksanakan selama ini selama menjabat sebagai Kapolsek,” pungkas Kapolres. (asri)