Kapolsek Beringin Harapkan IPK Pantai Labu Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan bersama Ketua IPK Pantai Labu, Nasri.

Deliserdang, Lintangnews.com | Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan bersantap siang dengan Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pantai Labu, Nasri, Senin (14/1/2019).

Santap siang ini dilakukan seusai temu ramah orang nomor 1 di Polsek Beringin didampingi para Kanit serta Ketua IPK dan jajarannya berlangsung sederhana dan kekeluargaan.

Kapolsek berharap kepada IPK Pantai Labu terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) nya untuk mengali potensi alam Pantai Labu yang begitu banyak.

Santap siang antara Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan bersama Ketua IPK Pantai Labu, Nasri.Santap siang antara Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan bersama Ketua IPK Pantai Labu, Nasri.

Selain itu, AKP Bambang juga meminta IPK Pantai Labu terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya dalam menyukseskan pesta demokrasi yakni, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

“Ini agar pesta demokrasi itu berjalan aman,damai dan sejuk. Dan yang terpenting, jangan mudah terprovokasi untuk kepentingan politik manapun, sehingga akhirnya dapat memecah persatuan bangsa,” imbuh mantan Kasat Narkoba Polres Binjai itu.

Sementara itu, Ketua IPK Pantai Labu,Nasri atau lebih dikenal dengan Bung Aci menyatakan, pihaknya siap melaksanakan dan mendukung program dari Kepolisian demi terlaksananya kamtibmas jelang pelaksaan Pilpres dan Pileg. (asri)