Kapolsek Beringin Jenguk Personil Sakit Kelelahan saat Bertugas PAM Pemilu

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan menjenguk salah seorang personil yang sakit akibat kelelahan saat bertugas.

Deliserdang, Lintangnews.com | Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Krisman Karo-Karo, Kanit Binmas, Ipda Jalijar dan Kanit Intel, Aiptu Mulyadi Sabtu menjenguk Aiptu Kusbiantoro Simanjorang yang terbaring lemah di Rumah Sakit (RS) Patar Asih Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/4/2019) kemarin.

Aiptu Kusbiantoro merupakan salah satu personil Polsek Beringin yang mendapat tugas Pengamanan Pemilihan Umum (PAM Pemilu) di Kecamatan Pantai Labu pada Kamis lalu dilarikan ke RS, karena diduga mengalami kelelahan setelah beberapa hari bertugas menjaga penghitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Dalam kunjungan itu, diketahui Aiptu Kusbiantoro sudah 2 hari terbaring tampak mulai bersemangat dan menerima buah tangan yang diberikan orang nomor 1 di Polsek Beringin tersebut.

AKP Bambang berpesan pada Aiptu Kusbiantoro agar menuruti saran dokter dan perawat, termasuk meminum obat agar cepat sembuh, sehingga selanjutnya bisa kembali sehat menjalankan tugas seperti biasanya.

“Tugas kita ini mulia, karena menjaga pelaksanaan Pemilu agar berjalan aman, damai dan sejuk demi masa depan bangsa,” ujar Kapolsek. (idris)