Kapolsek Beringin Minta Pengelola dan Pengunjung Pekan Sarapan ‘Pasar Kamu’ Taati Prokes  

Polsek Beringin memberikan himbauan pada para pengunjung Pekan Sarapan Pasar Kamu Desa Denai Lama.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak meminta sekaligus menghimbau kepada pengelola dan pengunjung wisata kuliner Pekan Sarapan ‘Pasar Kamu ‘Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang dianjurkan pemerintah.

Hal ini digaungkan perwira balok tiga emas ini melalui corong suara saat inspeksi mendadak (sidak) ke pekan sarapan tersebut, Minggu (24/1/2021).

Kapolsek bersama beberapa personil didampingi pengelola Pekan Sarapan, Dedi Sopian melalui corong suara meminta kepada pengunjung atau pembeli apabila sudah membeli kuliner di tempat itu, diharapkan segera pulang agar tidak terjadi kerumunan.

“Karena kerumunan juga menjadi penyebab menularnya Covid-19,” kata Kapolsek.

AKP Doni juga meminta pada pihak pengelola untuk membatasi pengunjung yang berbelanja dan menerapkan prokes. “Kita tidak mau di pekan ini ada yang terkena Virus Corona. Mari kita jaga diri kita dari Virus Corona,” ujarnya mengakhiri.

Sementara itu pengelola Pekan Sarapan Pasar Kamu, Dedi Sopian menyatakan, siap menuruti titah dari Kapolsek dan menaati anjuran pemerintah tentang prokes di lokasi wisata kuliner itu. (Idris)