Kapolsek Bilah Hilir Berikan Bantuan Semen ke Pondok Mengaji Al-Hafis

Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Sunitro Margolang didampingi Bhabinkamtibmas, Aipda Suheri AS dan pengurus Pondok Mengaji Al-Hafis Ahmad Sukri.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Polsek Bilah Hilir gelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan 15 sak semen 49 kg kepada Pondok Mengaji Al-Hafis di Jalan Pembangunan Negeri Lama, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (15/11/2021) lalu.

Ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesame dalam tahap pembangunan Pondok Mengaji yang merupakan wadah untuk memperdalam bacaan ayat suci Al qur’an, serta ilmu agama terkhusus anak-anak dan remaja

Dalam penyerahan bantuan langsung dipimpin Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Sunitro Margolang didampingi Bhabinkamtibmas, Aipda Suheri AS dan langsung diterima pengurus Pondok Mengaji Al-Hafis Ahmad Sukri.

Ahmad Sukri mengatakan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Sunitro Margolang  yang baru saja menjabat Kapolsek, dengan memberikan bantuan bahan material untuk kelanjutan pembangunan Pondok Mengaji saat ini masih tahap pengerjaan .

“Semoga bantuan itu bermanfaat dan menambah amal ibadah serta semakin sukses dalam menjalankan tugas-tugas. Semoga program Jumat Berkah Polsek Bilah Hilir terus berlanjut dan menjadikan program unggulan untuk kemaslahatan umat,” sebutnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya kegiatan yang dilakukan Kapolsek Bilah Hilir dapat berubah tanggapan masyarakat menjadi positif.

Sementara Kapolsek menyampaikan, bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, terkhususnya Polsek Bilah Hilir pada masyarakat di wilayah hukumnya.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dapat membawa berkah untuk kita semuanya dan menjadi amal ibadah serta selalu dalam lindungan Allah SWT dan program ini dapat kita lanjutkan,” paparnya. (Sofyan)