PT Safari Selamat Jaya Support Tim PS Taruna Satria Bertanding di Liga 3 Zona Sumut

Foto bersama para pemain, pelatih dan Direktur PT Safari Selamat Jaya, Muhammad Rifai Bakri Chap.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Seiring dengan sedang bergulirnya putaran Liga 3 zona Sumatera Utara (Sumut) musim 2021, PS Taruna Satria optimis menatap 16 besar.

Ini setelah menang atas PS Sergai dengan skor 2-1 pada laga terakhir putaran kedua grup D di Stadion Mini Mencirim, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kemenangan itu, Direktur PT Safari Selamat Jaya, Muhammad Rifai Bakri Chap yang juga Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi, Selasa (23/11/2021)  mengapresi kegigihan dari para pemain PS Taruna Satria yang tidak pantang menyerah, dimana sebelumnya tim berjulukan Harimau Padang Deli ini telah menelan kekalahan dari PS Dairi.

“Kami akan terus support tim kebanggaan kota kita, saya bangga langsung lihat permainan adik-adik PS Taruna Satria begitu gigih dan kerja keras. Walaupun sempat imbang dibabak pertama namun berkat kerja keras mereka membuahkan hasil dengan unggul 2-1,” ujar pria yang akrab disapa Bakri ini.

Manajer PS Taruna Satria yang diwakili Pelatih, Aulia Fitra menyampaikan apresiasi kepada perusahaan keluarga tokoh PP Tebingtinggi ini. Pasalnya tim PS Taruna Satria memerlukan kepedulian dari semua elemen baik pengusaha maupun pemerintah.

“Kita berterima kasih atas perhatian dari Bung Bakri yang sudah ikut berkontribusi dalam kemajuan tim, selain PT Safari Selamat Jaya sudah ada beberapa sponsor lokal yang ikut membantu tim. Kami juga berharap pengusaha dan pemerintah dapat juga memberikan kontribusi kepada tim,” sebut Aulia. (Purba)