Kapolsek Perdagangan Pasang Instalasi Listrik Rumah Warga Kurang Mampu di Pematang Bandar

Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi Camat Pematang Bandar, Ketua KRNS Sumut. Ketua KRNS Simalungun dan para anggota foto bersama.

Simalungun, Lintangnews.com | Kapolsek Perdagangan Resor Simalungun, AKP Supendi selaku Pembina Komunitas Relawan Nort Sumatera (KRSN) melaksanakan kegiatan sosial berupa pemasangan instalasi listrik pada rumah warga yang kurang mampu di Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Aksi sosial yang berlangsung, Rabu (22/1/2020) sekira pukul 11.00 WIB hingga rampung itu turut serta Camat Pematang Bandar, Juraida Purba dan para pengurus KRNS.

Adapun warga yang menerima aksi sosial itu adalah Ngadi warga Huta IV Nagori Purwodadi, Kecamatan Pematang Bandar. Diketahui Ngadi bersama istrinya, Sumiati sudah sejak lama tinggal di Huta IV Nagori Purwodadi. Dan hanya mengandalkan lampu minyak tanah sebagai alat penerangan rumahnya.

Informasi dihimpun menyebutkan, rangkaian kegiatan aksi sosial yakni pemasangam instalasi listrik. Dilanjutkan kata dari Kapolsek Perdagangan,

Camat Pematang Bandar, Ketua KRNS Sumut, Arozi Siagian. Dan ucapan terima kasih dari yang mewakili keluarga yang menerima bantuan, serta penyerahan kartu token.

Personil Polsek Perdagangan yang turut hadir yakni, Kanit Sabara, Ipda S Siregar, Kanit Provost, Aiptu Edi Sisuanto, Bhabinkamtibmas Bripka Sunardi, Pangulu Nagori Purwodadi, Hario Guntoro, Ketua KRNS Simalungun dan Kepala Dusun (Kadus) atau Gamot setempat. (Rel/Zai)