Kapus Pantai Labu Terseret-seret Ditarik Bidan Desa  

Pertandingan tarik tambang yang dilaksanakan di Puskesmas Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kepala Puskesmas (Kapus) Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Dewi Rosita, Kamis(15/8/2019) terjatuh terseret-seret di tarik Bidan Desa (Bindes).

Akibat kejadian itu seluruh kostum Kapus kotor berlepotan debu. Hal ini bukan kejadian sebenarnya, tetapi hanya pada perlombaaan tarik tambang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia yang diadakan di Puskesmas Pantai Labu.

Kapus yang ditemani 6 orang pegawai (1 grup) tak bisa mengimbangi tenaga para grup Bindes. Akhirnya rubuh ditarik para Bindes yang mempunyai tubuh bongsor. Tampak seluruh pegawai dan Bindes bak semangat 45 mengikuti kegiatan itu.

Ada 6 perlombaan yang diadakan pada kegiatan itu yakni, lomba tarik tambang, bakiak, memasukan air di mangkok, memasukan karet pakai pipet, memasukan paku di botol dan membawa kelereng dalam mulut memakai sendok.

Dewi Rosita menuturkan, kepada pemenang perlombaan diberikan hadiah yang dikumpulkan dari para pegawai dan bindes. “Semoga dengan perlombaan ini kita dapat bersemangat melayani pasien dan menghargai jasa pahlawan,” ucapnya. (Idris)