Karyawan Koperasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban yang ditemukan tewas gantung diri.

Tebingtinggi, Lintangnews.com  | Agus Mangindo Pahala Manullang ditemukan tewas gantung diri, Selasa( 25/9/2018).

Korban yang bekerja sebagai karyawan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Rosalina itu ditemukan tewas di Jalan Letda Sujono, Lingkungan II, Kelurahan Teluk Karang, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, tepatnya di rumah milik Eduard Situmorang.

Menurut Kapolsek Rambutan, AKP Leo Sembiring menuturkan, awalnya pihaknya menerima informasi adanya orang gantung diri. Atas informasi itu, pihak Polsek Rambutan turun ke lokasi kejadian.

Kabar sebelumnya korban mengalami sakit asam lambung sampai memuntahkan darah. Sehingga korban memutuskan untuk bunuh diri.

“Selanjutnya Tim Inavis melakukan cek forensik terhadap mayat yang masih dalam keadaan gantung diri di dapur rumah, dengan cara menggunakan seutas tali nilon warna kuning dililitkan ke leher korban dan ujungnya diikat di atas kayu broti platform,” sebut Kapolsek.

Selanjutnya dilakukan visum terhadap jasad korban di RSU Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

Namun pihak keluarga korban meminta tidak dilakukan otopsi dan membuatkan surat pernyataan korban diduga meninggal dunia karena gantung diri (bunuh diri). Kemudian jasad korban diserahkan pada keluarganya. (purba)