Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Jemput Lansia 85 Tahun

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Ginanjar Fitriadi membawa Tiolan Hutabalian untuk mengikuti vaksinasi.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Ginanjar Fitriadi menggunakan mobil pribadinya membawa Tiolan Hutabalian (85) seorang lanjut usia (lansia), warga Dusun II Desa Sei Tuan, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Selasa  (26/10/2021.

Penjemputan diiringi dengan beberapa personil BKO menggunakan sepeda motor trail yang juga masing-masing membawa para lansia dari Desa Sei Tuan.

Usut punya usut penjemputan yang dilakukan Kasat Narkoba bukan adanya keterlibatan narkoba, melainkan menjalankan program jemput bola dalam rangka menyukseskan vaksinasi Gelar Akabri 1990 yang dilaksanakan secara terpusat di Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu.

Kompol Ginanjar selaku Wakil Koordinator Gelar Vaksinasi Akabri 1990 menuturkan, penjemputan para lansia secara door to door merupakan kegiatan untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi.

“Para personil ditugaskan menjemput para lansia di setiap Desa di Pantai Labu yang mau ikut divaksin. Seusai divaksin para lansia juga harus kembali diantar ke rumahnya masing-masing,” paparnya.

Senada dengan itu, Aiptu K Panjaitan personil Polsek Beringin yang ikut menjemput, menuturkan walaupun dari rumah lansia ke tempat vaksinasi sejauh 2 Km harus dilakukan agar pelaksanaan kegiatan bisa sukses.

“Ini juga agar warga khususnya lansia bisa hidup sehat,” sebutnya dalam kegiatan Vaksinasi Akabri 1990 yang dihadiri Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait. (Idris)